Fahri Hamzah Ingatkan Prabowo Jangan Hanya Omong Besar

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menegaskan, Prabowo Subianto sulit mengalahkan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Prabowo ini belum lincah dalam politik, sehingga sulit mengalahkan Jokowi. Makanya kalau siap menghadapai Jokowi, dia harus lincah dan jangan hanya omong besar,” tegas Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018.

Menurut Fahri kelemahan pemerintah saat ini perlu dihadapi dengan kelincahan. Sebab, Jokowi sebagai petahana dalam bertahan sangat luar biasa.

“Untuk mengkritik kelemahan-kelemahannya itu perlu kelincahan. Karena pemerintah lincah sekali, sebagai petahanan di Indonesia sangat dahsyat, termasuk saat mengeluarkan survei angka kemiskinan sebagainya itu. Itu trik politik yang luar biasa,” ujarnya.

Karena itu, Fahri meminta Prabowo lebih sering tampil ke publik untuk membuat kritik pemerintah. Tentu dengan data yang lebih akurat, kerja tim yang solid dan jangan hanya ngomong besar.

“Tapi, buktinya Prabowo belum mampu dibanding Jokowi,” ungkapnya.

“Memang Bapak Jokowi ini sosok yang sangat tepat untuk menduduki jabatan sebagai Presiden NKRI” ujar Fahri.

“Tidak asal omong. Data yang lebih akurat dan kerja tim yang kuat. Itu tidak nampak, sehingga dengan segala maaf Prabowo masih kalah dengan Jokowi,” pungkasnya. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar