Fans Mahabarata Histeris di Gedung DPR, Ada Apa ?

181214-NAS-9

JAKARTA (tubasmedia.com) – Badan Kerja Sama Antar Parlemen DPR (BKSAP DPR) menggelar dialog publik bertajuk ‘Diplomasi Budaya Melalui Pendekatan Pop-Culture’. BKSAP DPR ingin mengambil pengalaman sukses serial film Mahabarata. Tidak tanggung-tanggung BKSAP DPR yang dipimpin Nurhayati Ali Assegaf memboyong delapan pemeran serial film yang tayang setiap hari di sebuah stasiun televisi swasta itu.

Pantauan tubasmedia.com di ruang KK-1 Gedung DPR, Senayan Jakarta itu, puluhan masyarakat fans bintang Mahabarata memenuhi ruangan. Teriakan histeris menyambut para pemeran Mahabarata saat memasuki ruangan. Para fans kemudian mengkerubuti para artis negeri Bollywood ini untuk mengabadikan gambar mereka dengan sang bintang.

Acara dialog publik ini berubah menjadi acara jumpa fans. Tepuk tangan yang riuh dan jeritan fans Mahabarata memenuhi gedung tempat wakil rakyat berdialog ini. “Kita ingin mendengar latar belakang mereka memerankan serial ini. Mahabarata adalah cerita yang juga ada di Indonesia dalam bentuk wayang,”  kata ketua BKSAP Nurhayati Assegaf membuka acara di Gedung KK I, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Delapan bintang Mahabarata yang dibawa Nurhayati. yaitu bintang pemeran Destrarata, Yudhistira, Nakula, Bisma dan Arjuna. Serta pemeran Kunti, Pancali atau Drupadi dan Subadra. (nisa)

Berita Terkait

Komentar

Komentar