Fernando Simanjuntak Siap Maju Cabup Taput 2023

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Dengan sistem data base yang dikelola secara profesional, Partai Golkar Sumut akan melakukan pengkaderan kepada anggota serta simpatisan, agar nantinya di bulan Maret 2022 akan terwujud 2 juta kader partai.

Demikian Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu, DPD I Golkar Provinsi Sumut, Shalul  Ulum Situmeang pada rapat Pleno DPD II Golkar Taput,jumat (29/01/21) di Sekretariat DPD II Golkar di Tarutung.

Revitalisasi merupakan bahagian konsolidasi organisasi dan ruang konstitusi dalam melakukan restrukturisasi dan penataan pengurus dan personalia partai, sebagai langkah penguatan organisasi menuju suksesnya program kerja partai Golkar.

‘’Disisi lain efektivitas perlu solidaritas dalam rangka menjamin akselerasi kerja serta merta hasil akhir kinerja untuk mencapai target target politik baik menghadapi Pilkada 2023 maupun Pemilu 2024 nantinya,”terang Syahlul di hadapan pengurus DPD II Golkar Taput.

FL Fernando Simanjuntak SH MH Ketua DPD II Golkar Taput,

menambahkan bahwa beberapa unsur pengurus DPD II serta pimpinan kecamatan ada yang meninggal dunia ( PK Sipahutar ) dan pindah ke daerah lain.

“Saya siap maju menjadi calon Bupati 2023,’’ katatanya.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar