Fuad Bawazier: Petinggi Demokrat Harus Ksatria

Laporan: Redaksi

Fuad Bawazier

Fuad Bawazier

CILACAP, (Tubas) – Mantan Menteri Keuangan yang kini Ketua DPP Partai Hanura, Fuad Bawazier mengatakan, Partai Demokrat harus konsekuen memulangkan Nazaruddin yang konon sedang berobat di luar negeri. “Demokrat tidak boleh lepas tanggung jawab, harus konsekuen memulangkan (Nazaruddin). Buktikan janjinya,” pintanya saat berkunjung ke Cilacap, baru-baru ini.

Menurut Fuad, Nazaruddin bisa berbuat macam-macam karena memiliki posisi sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat dan anggota DPR. Juga, para petinggi Demokrat menjamin kepergian Nazaruddin ke luar negeri dalam rangka berobat dan segera kembali ke tanah air.

“Kalau dia memang berobat, siapa yang mengobati, dokter mana, rumah sakit mana, itu kan yang ‘ngomong’ geng-geng dia aja. Tapi kalau yang ‘ngomong’ para wartawan yang melihat dia di rumah sakit, saya baru percaya,” imbuh politikus asal Cilacap itu.

Ditambahkannya, seorang rekannya pernah melihat Nazaruddin dalam keadaan sehat dan sedang berada di salah satu bank di Singapura dengan ditemani seorang petinggi Demokrat beberapa waktu lalu. Namun setelah Nazaruddin tidak kunjung kembali, para petinggi Demokrat malah berbalik dan seolah hendak cuci tangan. “Itu tidak ksatria, mestinya harus konsekuen memulangkan Nazaruddin,” tegasnya. (estanto)

Berita Terkait

Komentar

Komentar