Gerakan PSN Massal Kembali Digalakkan di Kecamatan Jenar

Picture8

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Anggota Koramil 11/Jenar Kodim 0725/Sragen mengikuti kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Ds. Kandangsapi, Kec.Jenar Jumat l 6 Nopember 2015

Gerakan PSN masal kembali digalakkan di Desa-Desa di wilayah Kecamatan Jenar, mengingat hujan sudah mulai turun di beberapa. Hempat hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya sarang nyamuk di tempat-tempat yang tidak terpakai seperti kaleng-kaleng bekas, ember bekas dan tempat penampungan air lainnya yang sudah tidak terpakai.

Selain itu pihak Puskesmas dan peserta gerakan PSN juga memeriksa tempat-tempat penampungan air mulai dari bak mandi, ember dan gentong. Hasil dari pemeriksaan tempat penampungan air akan dicatat dan dilaporkan ke pihak Puskesmas.

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh peserta PSN, ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dalam kesempatan ini. Hadir dalam kegiatan ini Muspika Kec. Jenar, Puskesmas Jenar, SD N Kandangsapi, SMK dan SMP Negeri 1 Jenar serta kader posyandu Teratai Desa Kandangsapi. (ril/sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar