GM FKPPI Gelar Turnaman Futsal

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Bupati Probolinggo H. Hasan Aminuddin saat memberikan hadiah uang pembinaan dan piala kepada para juara futsal antar rayon GM-FKPPI. (singgih)

PROBOLINGGO, (Tubas) – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 66 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (GM-FKPPI) PC-1320 Kota/Kabupaten Probolinggo menggelar turnamen Futsal yang di ikuti oleh 26 rayon.

Turnamen digelar di lapangan Futsal Bumi Alami Desa Gading Kulon Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Sabtu-Minggu pekan lalu.Turnamen futsal itu memperebutkan piala bergilir Dandim Cup.

Dalam sambutannya Dandim 0820 Letkol Inf Alfi Sahri Lubis meminta para peserta turnamen bisa menjaga sportifitas dalam rangka membangun kebersamaan, persatuan dan silaturahmi antar sesama anggota GM-FKPPI di bawah naungan Kodim 0820. Tidak boleh terjadi kericuhan harus sportif.

Sedang Bupati Probolinggo H. Hasan Aminuddin mengharapkan masyarakat gemar berolah raga dan Pemkab siap memfasilitasinya. Ketua PC. GM-FKPPI PC 1320 Kota Probolinggo Arif Budiyanto menjelaskan turnamen Futsal antar rayon GM-FKPPI selain untuk memperingati HUT-TNI juga sebagai upaya membangun kembali tali silaturahim antar angota dan pengurus GM-FKPPI mulai dari pengurus cabang (PC) sampai ke tingkat pengurus rayon yang ada di kecamatan.

Ke luar sebagai juara juara pertama club futsal rayon Gading. Juara kedua rayon Wonomerto, juara ketiga rayon Sumberasih, dan juara keempat rayon Tegal Siwalan. (singgih)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar