Golkar Jangan Menghambat

101214-NASIONAL-7

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Fraksi Partai Nasdem di DPR berharap perubahan sikap Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang mendukung Perppu pilkada langsung tidak menjadi hambatan pembahasan di DPR Januari mendatang.

“Kita menunggu, semoga masalah Golkar segera selesai sehingga DPR berfungsi normal. Pada masa sidang kedua sudah take off. Jangan sampai Golkar menghambat,” ujar Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR Johny G Plate di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Johny menyadari perubahan sikap ketua umum hasil Munas di Bali itu lantaran di tengah masyarakat tambah hari tambah dukungan terhadap Perppu yang menganulir Pilkada melalui DPRD

“Terkait perkembangan politik Perppu dari hari ke hari kekuatan yang mendukung Perppu pilkada langhsung semakin kuat dan kekuatan itu menjadi pertimbangan Partai Golkar berubah sikap ,” katanya

Dia berharap seluruh fraksi di DPR duduk bersama menyelesaikan persoalan Perppu pilkada dengan cara musyawarah untuk mufakat. “Bermusyawarah lebih baik,” ujarnya. (nisa)

Berita Terkait

Komentar

Komentar