Golkar Laksanakan Musda di Tapanuli Utara

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Sekretaris DPD I Golkar Sumatera Utara (Sumut), Anas Muda Siregar meminta Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Tapanuli Utara (Taput) mampu memilih pemimpin Golkar lima tahun ke depan yang peduli dengan masyarakat.

Hal itu dikatakan pada pembukaan Musda ke-X DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (29/8)  di Gedung Sopo Partungkoan Tarutung.

‘’Kami dari DPD I Partai Golkar Sumut berharap agar hasil Musda ini dapat menghasilkan yang terbaik bagi bvangsa dan rakyat Indonesia,’’ katanya.

Anas juga menyerukan agar Golkar meraih kemenangan. ‘Mari kita satukan suara untuk raih kemenangan, karena Golkar milik kita semua. Suara rakyat, suara Golkar,” tegas Anas Muda Siregar.

Ketua DPD II Golkar Taput FL.Fernando Simanjuntak mengatakan, pelaksanaan Musda X ini sudah sesuai aturan dan mekanisme rapat pleno pengurus Golkar Taput.

‘’Target dan harapan kita kedepan, siapapun nanti yang terpilih menjadi nahkoda akan mampu membesarkan Partai Golkar di Tapanuli Utara,’’ katanya. (tony)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar