Gubsu Lantik Bupati dan Wakil Bupati Humbahas

Gubsu Edy Rahmayadi saatmenyemakkan tanda jabatan kepada Dosmar Oloan. (tubasmedia.com/edison)

MEDAN, (tubasmedia.com) – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi  melantik secara langsung Dosmar Banjarnahor – Oloan P Nababan bersama beberapa Kepala Daerah lainnya di Aula T. Rizal Nurdin Jln. Jenderal Sudirman No.41 Medan Jumat, (26/2).

Acara Pelantikan ditandai dengan penandatanganan dan pengambilan sumpah dan janji dilanjutkan dengan  penyematan tanda jabatan dan penandatangan fakta integritas.

Gubsu mengharapkan agar kedua kepala daerah tersebut bekerja sesuai janji jabatan. “Hari ini anda telah bersumpah dengan sesuai dengan Agama dan Kepercayaan masing-masing. Amanah yang anda emban akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Miliki rasa takut kepada Allah, jangan ingkari sumpah itu dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi mengatakan sekaligus berpesan kepada keduanya, agar tidak pernah berhenti berbuat baik. Meskipun di masa depan banyak yang menentang langkah yang dilakukan, tetaplah diperjuangkan selama hal tersebut baik untuk masyarakat.

“Kemudian, teruslah berbuat jujur dan jangan berhenti mencintai masyarakat. Sudah pasti banyak masyarakat yang tidak memihak pada kita, tidak masalah. Lakukan yang terbaik, sesuai dengan aturan, mudah-mudahan akan dimudahkan Allah dalam menjalankan amanah,” jelasnya.

Saat ditemui usai pelantikan, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan harapan dan arahan yang telah disampaikan oleh Bapak Gubernur.

Dosmar  mengharapakan, doa dan dukungan Masyarakat Humbahas agar mampu melanjutkan amanah memimpin Humbang Hasundutan hingga masa jabatan berakhir.

Pelantikan ini juga dihadiri  oleh Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto, Sekdaprov Sumut, R Sabrina. Berlangsung dengan pengawasan ketat Protokol kesehatan dengan membatasi pengunjung hanya dapat diikuti Istri dan ajudan.(edison ompusunggu)

Berita Terkait

Komentar

Komentar