Habib Kribo Siap Bertaruh Nyawa agar Jokowi Lanjut Tiga Periode

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Menjelang tahun pemilu, makin banyak pihak yang membicarakan soal calon presiden untuk Pilpres 2024, termasuk Zein Assegaf alias Habib Kribo.

Melalui perbincangan yang diunggah pada kanal Youtube 2045 TV, dia menyatakan lebih memilih pemerintahan dilanjutkan oleh Joko Widodo (Jokowi).

“Jujur saja, saya masih mau Jokowi lagi jadi presiden,” kata dia, dikutip Sabtu (10/12/2022).

Dia mengaku percaya dengan kepemimpinan Jokowi dan tak ingin coba-coba untuk masa depan negeri ini.

Habib Kribo membandingkan dengan Indonesia di era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat itu, menurut dia, hanya ada progres mengenai pembangunan, tetapi tak ada hal yang baru. Berbeda dengan era Jokowi.

“Kita ini sudah 70 tahun lebih kemerdekaan dari Soekarno. Jadi, selama 70 tahun ini ada kekosongan dan sekarang ini ada Jokowi,” ungkapnya.

“Kita yakin Jokowi pemimpin yang baik. Kalau dipegang oleh Jokowi lagi, saya berani taruhan nyawa,” lanjut dia.

Habib Kribo sekali lagi menyatakan bahwa ia lebih memilih bertaruh nyawa agar Jokowi dapat lanjut tiga periode alih-alih digantikan oleh bakal capres lainnya.

“Misalnya satu periode lagi, negeri ini akan jauh lebih baik. Kenapa? Karena kita sudah punya bukti kerja dua periode. Kinerja Jokowi ini mengalahkan dari prestasi Presiden Soekarno,” pungkasnya. (sabar)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.