Hathcback Perodua Myvi Memecahkan Rekor di Malaysia

ertiga1

KUALA LUMPUR, (tubasmedia.com)- Hatcback Perodua Myvi sebagai mobil paling laris di Malaysia. Pada acara “Myvi Nation, The Biggest Myvi Gathering” yang digelar di Setia Alam, Malaysia, akhir pekan lalu, sedikitnya ada 613 unit yang berkumpul.

Lantaran itu , jumlah yang dikcapai tersebut memecahkan rekor “jumlah mobil terbanyak dalam gathering” sepanjang sejarah di Malaysia. Myvi meluncur sejak 2005 dan hingga saat ini selalu menjadi model paling populer.

Pada April 2015 lalu, lebih dari 850.000 unit Myvi telah beredar di Malaysia. Perodua menargetkan pencapaian satu juta unit bakal terjual pada 2017. Paultan, Senin (25/5/2015) mengatakan sekitar 5.000 orang yang meramaikan acara tersebut menjadi saksi pengenalan Myvi spesial 10th Anniversary Commemorative Edition.

Varian mobil edids spesial itu memilik banyak tambahan akesesori tempelan pada eksteriornya. Mengikuti nuansa luar yang “berani” dengan warna merah dengan kabin yang diolah serupa. Headunit sudah dilengkapi kamera parkir. Myvi 10th Anniversary Commemorative Edition hanya diproduksi 11 unit, satu unit diberikan sebagai doorprize buat pengunjung. (rel/edi s)

Berita Terkait