Heboh, Dua Hari Setelah Terpilih Jadi Wagub, Riza Berfoto dengan Wanita Misterius

wanita misterius foto bersama dengan  Riza Patria setelah dua hari terpilih sebagai Wagub DKI

 

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Baru resmi terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sudah mendapatkan serangan isu di media sosial.

Serangan di media sosial yang ditujukan kepada Riza Patria berupa sebuah foto yang menunjukkan Riza Patria saat bersama seorang perempuan bercadar.

Para buzzer yang menyerang Riza Patria menyebut bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah istinya. Bahkan, disebutkan juga istrinya itu radikal karena memakai cadar.

Hal itu pun menjadi sorotan dari Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburokhman yang hingga saat ini serangan terhadap Riza Patria masih terjadi di media sosial.

“Baru dua hari terpilih Wagub DKI Jakarta, Riza diserang isu istrinya radikal karena pakai cadar,” ucap Habiburokhman, Rabu (8/4). Dikatakan Habiburokhman, sosok istri Riza Patria bukan seseorang seperti istri pejabat lainnya yang suka dengan belanja dan pamer harta. “Yang gua tau istri beliau memang aktif pengajian, gak suka hedonisme belanja kayak istri pejabat,” katanya.

Lantas, Habiburokhman pun mengaku heran dengan pihak-pihak yang kerap mempersoalkan perempuan menggunakan cadar yang merupakan sebuah keyakinan sebuah agama.

“Lagi pula gak ada yang salah kok kalau perempuan pakai cadar,” pungkas Habiburokhman.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Gerindra, Hendarsam Marantoko memberikan klarifikasi terkait beredarnya foto tersebut. Setelah melakukan diskusi dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, diperoleh sejumlah fakta tentang foto yang mendadak heboh tersebut.

“Wanita dalam foto tersebut adalah istri salah satu relawan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 kemarin. Terlihat dari pose dua jari yang menjadi jati diri paslon 02,” ujar Hendarsam melalui keterangan tertulisnya, Selasa (7/4). (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar