Heryawan Sambut Baik West Java Adventure Offroad

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BANDUNG, (TubasMedia.Com) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menilai kegiatan Off Road bagus untuk menjelajahi kawasan Jawa Barat yang dikenal berkontur eksotis dan indah. Diharapkan melalui kegiatan tersebut semakin mengenal Jawa Barat dan semakin menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan.

Kegiatan ini juga mengkampanyekan pentingnya menjaga lingkungan hidup. Off Road kali ini berencana menanam 25 ribu batang pohon.

Heryawan mengapresiasi semua kegiatan olahraga otomotif, khususnya Off Road saat melepas peserta West Java Adventure Offroad ke-13 di Halaman Gedung Sate, pekan lalu. Kegiatan itu diikuti 176 kendaraan dari berbagai jenis dengan rute Bandung-Subang-Purwakarta – Karawang. Pesertanya ada yang dari Malaysia dan Vietnam. “Offroad West Java Adventure adalah olahraga yang sangat diminatiā€ katanya.

Dengan Off Road, tambah Heryawan banyak hal yang bisa dikerjakan sebagai kegiatan olahraga, rekreasi, petualangan hingga menikmati keindahan alam. Selain itu dengan menjelajahi kawasan dan pemukiman diharapkan mendapat sentuhan dan melatih kepekaan sosial.

Dengan kondisi infrastruktur jalan dan jembatan yang semakin baik, khususnya di Jabar Selatan menjadi daya tarik tersendiri. Begitupula dengan kontur alam yang eksotis dapat diupayakan sejumlah pilihan track untuk ajang otomotif. (damanik)

Berita Terkait

Komentar

Komentar