HMJ S1 Farmasi Adakan Training Organisasi

IMG_1677.jpg2

SURAKARTA, (tubasmedia.com) – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1-Farmasi Universitas Setia Budi (USB) Surakarta merupakan salah satu wadah aspirasi bagi mahasiswa progam studi S1-Farmasi, yang terdapat di lingkungan kampus dan diharapkan dapat membentuk dan mengembangkan ide-ide kreatif dan pola pikir mahasiswa.

Oleh karena itu, keberhasilan HMJ S1-Farmasi dalam mengemban tugasnya ditentukan oleh kader-kader sumber daya mahasiswa yang unggul.

Dalam usaha mencari dan membentuk kader-kader sumber daya mahasiswa farmasi yang unggul sebagai kaderisasi kepengurusan HMJ S1-Farmasi tahun berikutnya, HMJ S1-Farmasi mengadakan “Training Organisasi”  Sabtu (24/9) di kampus USB Surakarta.

Ketua Panitia TO, Muhammad Ikhwanudin Al-Faris, menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya estafet menuju kepengurusan yang baru.

Hal ini terkait dengan telah dilantiknya anggota dan fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Farmasi khususnya S-1 Farmasi periode 2016 – 2017, di tingkat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) maupun di tingkat Badan Legeslatif Mahasiswa (BLM), maka perlu diadakan Training Organisasi sebagai salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan S-1 Farmasi.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan pembekalan dan pelatihan kepada anggota dan fungsionaris Himpunan Mahasiswa Jurusan S-1 Farmasi, agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam pelaksanaan peranan dan fungsinya dalam Lembaga Kemahasiswaan selama periode  2016 – 2017. (tk)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar