Humas Bantul Peroleh Anugerah Media Humas 2010

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

KULONPROGO, (Tubas) – Humas Pemkab Bantul berhasil memenangi Anugerah Media Humas 2010, dengan mendapatkan juara II kategori pemerintah Profil Lembaga Audio Visual.

Keberhasilan Humas Bantul ini cukup menggembirakan mengingat harus menyingkirkan ratusan Kota/Kabupaten dan lembaga lainnya dari seluruh Indonesia. Anugerah Media Humas diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Hubungan Masyarakat (Bako Humas) Kementerian Kominfo dan menjadi tolok ukur kinerja petugas Humas pemerintah dalam melakukan aktivitasnya.

Demikian Kepala Bagian Humas, Drs. Bambang Legowo, M.Si di ruang kerjanya. Sementara itu penyerahan penghargaan disampaikan pada pertemuan Tahunan Bakohumas Tingkat Nasional di Hotel The Sentosa, Senggigi NTB, 28-29 Juli 2010, dihadiri 600 peserta dari seluruh Indonesia. Atas terpilihnya Humas Bantul sebagai juara kedua pada ajang bergengsi itu maka berhak mendapatkan trofi dan piagam penghargaan.

Anugerah Media Humas telah dilaksanakan 5 kali sejak tahun 2006 oleh Bakohumas Pusat. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan instansinya dalam ajang ini. Hal positif ini menunjukkan tingkat kesadaran pelaku Komunikasi akan pentingnya media kehumasan sebagai media strategis dalam membangun komunikasi dengan masyarakat. (bidin soetrisno)

Berita Terkait

Komentar

Komentar