Husein Resmikan Graha Dwijo Panumbang Korwilcam Dindik Sumbang

BANYUMAS, (tubasmedia.com) – Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein meresmikan gedung Korwilcam Dindik Sumbang pada Jumat 20 Januari 2023. Gedung tersebut dinamai Graha Dwijo Panumbang yang terdiri perkantoran dengan luas 252.31 m² dan aula 232,84 m²  yang dibangun pada lahan kurang lebih 1185 m². Kantor Korwilcam Dindik ini semula berada di sebelah utara Puskesmas 1 Sumbang dipindahkan ke gedung baru yang dahulunya merupakan kantor Kecamatan Sumbang.

Dalam sambutannya, Bupati Husein berharap dengan berdirinya gedung baru ini, dapat menambah semangat para pegawai dengan komitmen yang sudah terbentuk.

“Pengawas dan Korwilcam semoga dapat membantu pendidikan di Sumbang terarah, terukur dan tepat sasaran,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada tenaga pendidik yang hadir untuk menanamkan ‘attitude’ yang baik kepada murid, karena hal tersebut sengat penting untuk kehidupan generasi bangsa.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Joko Wiyono mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan serta atensi dari Pemerintah Kabupaten Banyumas serta semua pihak.

“Terima kasih kepada bapak Ketua DPRD, terima kasih bapak Bupati, atas dibangunnya gedung ini kami semua berbahagia. Mudah-mudahan diberkahi dan menjadi manfaat untuk kita semua,” ucapnya.

Pindahan gedung ini melibatkan guru dan tenaga kependidikan, yang melakukan prosesi boyongan dengan iring-iringan. Pada kesempatan ini Bupati Husein bersama istri turut menari Banyumasan. (john hutapea/nas sibarani)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.