HUT Korpri 51 Dosmar Banjarnahor Ajak ASN Bersinergi Demi Pembangunan Nasional

PARANGINAN, (tubasmedia.com) – Dosmar Banjarnahor Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) mengajak Aparatur Sipil Negara( ASN) untuk saling bersinergi, melayani, berkontribusi berinovasi untuk Negeri.

hal itu disampaikannya melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Parlin Siahaan ST Camat Paranginan pada upacara peringatan HUT ke 51 Korps Pegawai Republik Indinesia(Korpri) di  Komplek SMA Negeri 1 Paranginan Selasa 29/11 2022.

Kata dia, melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri sangat urgen dan fundamental untuk di inplementasikan.

Hari Korpri ke 51 tahun 2022 ditengah realitas kondisi bangsa, berbagai tantangan yang menuntut setiap insan warga negara secara konsisten agar memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan negara tanpa kecuali.

“Korpri di usia yang ke 51 harus menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan Nasional meski disadari bahwa saat ini Indonesia dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19″urainya.

ASN harus mampu hadir sebagai kelompok yang mampu mengkolaborasikan sistim sosial untuk menemukan solusi konkrit dalam konteks pemecahan masalah dan problematika bangsa melalui tugas dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat terkhusus untuk masyarakat Humbang Hasundutan yang kita cintai ini,sebutnya.

“Di hari yang berbahagia ini, Saya menyampaikan selamat sukses memperingati HUT Korpri ke 51″imbuhnya.

Hari Ulang Tahun Ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) itu dilaksanakan di Komplek SMA Negeri 1 Paranginan Selasa 29/11 2022.

Parlin Siahaan ST Camat Kecamatan Paranginan bertindak sebagai Inspektur Upacara diikuti secara tertib oleh seluruh Kepala Sekolah SD,SMP,SMA,UPT Kesehatan dan Paskibra SMAN I Paranginan sebagai penggerek Bendera Merah Putih.

Usai acara peringatan HUT Korpri ke 51 iru, kelompok Paduan suara SMAN I Parnginan yang akan mengikuti Pesparawai tingkat SLTA Sumut Cabdis Humbang binaan Guru SMAN I Lucy Basaria Siregar, Heppy Siantur ,dan Ronny Siburian unjuk kebolehan dengan suara nemukau mendapat aplaus dari para ASN  dengan spontanitas memberikan sumbangan berupa bantuan untuk keperluan persiapan Pesparawi tanggal 1 Desember di Doloksanggul.

Parlin mengaku bangga dan salut melihat dan mendengar kekompakan suara siswa SMAN I  “semoga menjadi juara” kata Parlin Siahaan Camat Paranginan sembari memberikan sejumlah uang dan menjanjikan satu Bus untuk mengangkut rombongan Pesparawi SMAN I Paranginan ke Doloksanggul nanti (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.