Ical Keukeuh Gelar Munas di Bali

281114-NASIONAL-14

 

JAKARTA,(tubasmedia.com) – Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) tetap keukeuh akan menggelar Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua Bali, 30 November-3 Desember 2014.

Menurut Sekjen Golkar Idrus Marham demi menyukseskan acara tersebut, akan mengundang para petinggi parpol yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH).”Semua kita undang, seluruh pimpinan parpol. Dari NasDem pak Surya Paloh, dari PKB pak Muhaimin Iskandar, dari PDIP Ibu Megawati,” jelasnya di gedung DPR, Jumat (28/11).

Menjawab pertanyaan dari PPP , Idrus mengatakan hanya mengundang ketua umum PPP, Djan Faridz.”Dari PPP yang menurut kita datang Djan Faridz, sikap kita selama ini jelas ,” katanya.

Ketua PPP versi Muktamar Surabaya, Romahurmuzziy mengatakan Idrus tidak paham apa yang terjadi di PPP.”Bang Idrus itu teman saya. Tapi namanya juga pengundang, terserah saja siapa yang diundang. Saya yakin itu karena pak Idrus belum mendapatkan pemahaman yang utuh tentang DPP PPP yang sah. Lha wong jelas yang di Jakarta baru daftar, yang di Surabaya sudah ada keputusan, siapapun bisa menilai. Insya Allah nanti klo sudah saya jelaskan, bang Idrus akan berubah,”ujarnya (nisa)

Berita Terkait