Indra Ingin Jadi yang Berguna Bagi Orang Lain

Laporan: Redaksi

Direktur PT San Abadi, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) bus Ankai, Indra Krisna

Direktur PT San Abadi, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) bus Ankai, Indra Krisna

MAGELANG, (tubasmedia.com) – Direktur PT San Abadi, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) bus Ankai, Indra Krisna berpendapat hidup ini baru bisa disebut punya dampak positif jika keberadaan kita bermanfaat bagi orang lain. Sehebat apapun atau sebesar apapun kita jika kita tidak berdayaguna bagi orang lain, itu namanya hidup sia-sia.

Hal itu dikatakan Indra kepada tubasmedia.com di Magelang, kemarin. Eksekutif muda berusia 34 tahun ini mengaku pada awal dirinya terjun ke dunia bisnis, setiap hari yang diperhatikan dia adalah berapa keuntungan usahanya setiap hari dan memang tujuan bisnis adalah untuk meraih keuntungan.

Tapi lama kelamaan, Indra memalingkan perhatiannya kepada kesejahteraan seluruh karyawannya. Tidak lagi sepenuhnya hanya memperhatikan untung rugi, tapi bergeser memperhatikan tingkat kesejahteraan seluruh karyawan.

‘’Kalau mereka sudah sejahtera, puas dan bahagia sekali rasanya. Dan ternyata semakin besar kepedulian kita kepada orang lain, semakin besar pula berkat yang kita terima dari Tuhan,’’ kata Indra.

Oleh karena itu, saat ditanya apa cita-citanya, Indra dengan singkat mengatakan ingin menjadi figur yang berguna kepada banyak orang.

Tentang bisnis otomotif yang sedang dia tekuni saat ini, menghadapi saingan pada Pasar Tunggal ASEAN (PTA) 2015, katanya amat berat sehingga mulai sekarang semua pihak harus saling mendukung dan bergandengan tangan agar industri mobil nasional mampu eksis dan memenangkan pesaing-pesaingnya. (sabar)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar