Ini Syarat Kubu Romy Islah Dengan Djan Faridz

121214-NAS-9

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Romahurmuzziy, Hasrul Azwar mengatakan rekonsiliasi di partai Ka’bah bisa terjadi apabila Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz, merapat ke barisan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

“Djan Faridz ke KIH adalah bentuk islah antara keduanya secara tidak langsung. Maka Mukatamar Islah akan segera terjadi,” kata Hasrul saat dihubungi di Jakarta, Jumat (12/12/2014).

PPP kubu Romahurmuzziy atau Romy itu tengah menunggu hasil musyawarah kerja nasional yang digelar PPP kubu Djan Faridz. Apakah mayoritas peserta menginginkan tetap setia di Koalisi Merah Putih (KMP) atau bahkan berpindah ke koalisi pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla itu.”Bergabung atau tidak ke KIH, tergantung peserta mukernas PPP yang dilakukan Djan Faridz,” ujarnya.

Anggota Komisi VIII DPR itu menegaskan, pihaknya akan sangat mengapresiasi bila kubu Djan Faridz masuk dalam gerbong KIH. Karena menurut dia, akan membuat PPP lebih harmonis dengan pemerintahan Jokowi-JK.

“Kalau Djan ke KIH, sebuah pilihan yang cukup baik. Artinya, mungkin lebih dinamis dengan KIH, lebih nyaman bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun negara,” pungkasnya. (nisa)

Berita Terkait