Islah dua Kubu Golkar Mentok

150115-NAS-7

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Islah Partai Golar mentok. Tidak ada titik temu mengenai siapa yang akan duduk di kursi Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil rekonsiliasi.

”Rekonsiliasi visi sudah sama, tinggal rekonsiliasi struktural. Siapa ketua umum dan siapa wantim” kata Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar Siwono Yudi Husodo di kantor Wapres, Jakarta , Kamis (15/1/2015).

Menurut Siswono dalam beberapa kali pertemuan antara kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono baru bisa dihasilkan kesepakatan soal visi. Miosalnya, Golkar sepakat menyetujui pelaksanaan Pilkada langsung. Juga, sepakat mengenai Pilpres langsung.

Kubu Agung, tambah Siswono mengatakan keluar dari KMP (Koalisi Merah Putih) dan kubu Ical tetap ingin berada di dalam KMP. Kedua kubu belum menemukan titik temu. KMP dibuat untuk mendukung Prabowo-Hatta dalam pilpres yang lalu, sehingga seharusnya koalisi tersebut sudah berakhir.

“Rakyat sudah menentukan pilihannya. Semua kekuatan politik berdasarkan kompetensi dan kewenangan melaksanakan pembangunan. Tidak perlu berlama-lama,” katannya. (siswoyo)

Berita Terkait