Jadikan AMPI Organisasi Toleran

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

MEDAN, (Tubas) – Ketua DPD AMPI Sumatera Utara H Syaf Lubis menghimbau dan mengajak seluruh komponen pengurus AMPI di Sumatera Utara tetap solid sebagai organisasi beragam suku dan agama.

“Jadikan AMPI organisasi yang toleran dan kepada pengurus DPD AMPI Kota Medan yang baru terpilih dapat bekerjasama dengan pengurus ranting.” katanya pada HUT AMPI ke-33 dan Musda VII AMP Kota Medan, pekan lalu.

Menurut Syaf Lubis organisasi tanpa kerjasama yang baik mustahil dapat berkembang karena itu pengurus AMPI diharapkan tetap solid dan bekerjasama sehingga dapat tumbuh dan berkembang serta dicintai masyarakat. Pengurus DPD AMPI Kota Medan yang terpilih jadilah pemimpin bijaksana dan bisa bekerjasama ke bawah.

Syaf merasa prihatin sejak Gubernur Sumatera Utara non aktif Syamsul Arifin ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) birokrasi Pemprovsu semakin carut-marut akibat adanya bongkar pasang sejumlah pejabat eselon tiga maupun eselon dua. Disebutkannya, bongkar pasang pejabat kemungkinan tanpa adanya evaluasi yang bijak. (marlan)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.