Jalinan Kerja Sama, PJI dan PT LG tandatangani MoU

020115-nas-1

JAKARTA, (tubasmedia.com)-Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), Andhi Nirwanto mengapresiasi terjalinnya hubungan kerja sama antara PJI dengan PT. Lion Group (LG) yang telah berlangsung sejak 10 November 2011. Jalinan hubungan kerja sama itu dituangkan dalam suatu kesepakatan melalui penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU).
Saat dihubungi tubasmedia.com, melalui komunikasi telepon selulernya, Jumat (2/12/2014) Andhi Nirwanto yang juga Wakil Jaksa Agung lebih jauh menjelaskan, pada Kamis (29/12/2014), sebagai kelanjutan jalinan kerja sama dimaksudkan itu, telah dituangkan dalam penandatanganan MoU ( nota kesepahaman) antara PJI dengan LG di Sasana Pradhana Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan (Jaksel).
“Bertitik tolak pada kesamaan pemahaman tersebutlah maka dilakukan penandatanganan MoU berikutnya yang akan berlaku sampai tiga tahun ke depan dimulai tanggal 1 Januari 2015 dengan perluasan PT. Lion Group,” ujar Andhi Nirwanto .
Menurut Andhi Nirwanto, acara penandatanganan MoU dimaksud adalah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Musyawarah Nasional PJI Tahun 2014. Banyak manfaat yang telah dirasakan oleh anggota PJI yang tersebar di seluruh pelosok negeri ini dengan cakupan penerbangan LG yang menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia telah menunjang mobilitas anggota PJI dalam menjalankan tugas profesinya. Di lain pihak kerjasama yang terjalin tentu memberi manfaat yang positif pula bagi LG.
Penandatanganan MoU dari pihak LG selaku pengendali Batik Air, Lion Air dan Wings Air diwakili oleh Direktur Utama PT. LG, M.Sirait dan dari pihak Kejagung dilakukan oleh Ketua Umum PJI, Andhi Nirwanto. Acara penandatanganan MoU tersebut jugas dihadiri Jaksa Agung, Dirut LG, para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat Kejagung, Staf Ahli, seluruh Kepala Kejaksaan Tinggi tak terkecuali segenap pengurus PJI pusat dan daerah. (marto tobing)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar