Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 25/Pahae Jae, Kodim 0210/TU, Serma Rizal Siregar   menyerukan kepada masyarakat agar tidak membakar lalang ataupun rumput secara sengaja atau  membuang puntung rokok secara sembarangan.

Seruan bernada larangan itu diucapkan dalam rangka mencegah gangguan ketertiban/keamanan terhadap wilayah serta aset negara yang ada di daerah binaannya yakni  Sarulla Operation Limeted (SOL) Pahae Jae.

Babinsa akan meberikan sanksi terhadap siapapun yang melakukan gangguan keamanan  dengan cara membakar dengan sengaja atau tidak sengaja.

Karena itu, Babinsa menyebut, agar seluruh pihak peduli menjaga lingkungnan dari segala gangguan sebab lebih baik mencegah daripada mengatasi suatu permasalahan yang terjadi.

Selanjunya disebut, guna mencegah terjadinya kebakaran hutan atau kebakaran aset negara, personil Koramil 25/Pahae Jae, Kodim 0210/TU bersama anggota Security SOL Pahae Jae melaksanakan patroli rutin pada objek vital dan sekaligus keamanan Desa Silakkitang, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara.

Sementara itu manajamen SOL Pahae Jae menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 25/Pahae Jae, Kodim 0210/TU atas hasil yang positif tentang pencapaian yang telah dapat dirasakan manfaatnya terhadap masyarakat Kecamatan  Pahae Jae dan Desa Silakitang. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar