JK Dukung Airlangga Hartarto jadi Capres 2024

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla memberi dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai presiden 2024.

Dukungan tersebut disampaikan saat silaturahmi nasional Jenggala Center di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (16/9).

“Sering orang bertanya, ‘Bapak dukung siapa?’ Sederhana saya jawab, saya dukung calon Pak Airlangga yang bisa membawa, memimpin negeri ini menuju kemajuan, kemakmuran yang berkeadilan, itu saja,” ujar JK disambut tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Selain itu, dirinya juga sempat ditanyakan hal yang sama pada saat Rakernas Dewan Masjid Indonesia (DMI). JK mengaku tidak bisa memberikan arahan. Mengingat, semua calon yang disebut oleh publik semuanya beragama Islam.

“Saya tidak bisa memberikan arahan, karena semua yang disebut calon itu semua Islam, semua haji. Kita berpihak ke mana. Jadi, ndak usah dipikirinlah, cukup satu pedomannya. Anda pikir nilai yang bisa membawa negeri ini pada kemajuan yang berkeadilan, kemakmuran,” kata JK.

Tak hanya itu, calon pemimpin nantinya juga harus memiliki leadership yang baik, pengalaman yang baik, dan punya masa lalu yang baik.

“Tentu salah satu calon di sini Pak Airlangga kan,” kata JK yang kembali disambut tepuk tangan dari para peserta serta ada yang teriak “hidup Airlangga”. (sabar)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.