JK: “Yang Tahu Kebenaran Kasus Antasari Ada Satu Orang”

jk

TANGERANG, (tubasmedia.com) – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menghadiri acara syukuran kebebasan Antasari Azhar di Hotel Grand Zuri, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten. Mengenai kasus yang menimpa Antasari, JK mengatakan, keberanan pasti menemui jalannya.

“Seperti tulisan di billboard, maka kebenaran pasti jaya,” ujar JK di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Menurut JK, kasus yang menjerat Antasari ini harus jadi pelajaran.‎ Karenanya, kebenaran dalam kasus Antasari ini harus terungkap, sebab dia tidak ingin kasus-kasus seperti ini terulang.

“Ini bukan apa-apa. Karena kebenaran harus terungkap supaya jangan terulang. Maka kebenaran harus menang, agar menjadi pelajaran kepada siapa saja, kepada yang melakukan ini, pengadilan, jaksa, dan kepada yang jadi korban,” ‎kata JK.

Pada kesempatan ini, JK menyinggung soal kebenaran dari kasus Antasari ini. Dia menyebut, ada satu orang yang mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dalam kasus ini, yakni ‘beliau’.

“Menurut saya, yang mengetahui kebenarannya cuma beliau. Walau masa lalu (perjalanan kasus Antasari) sudah diselesaikan,” kata JK tak merinci siapa yang dimaksud dengan kata ‘beliau’. (red)

 

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar