JNF Tetap Digelar Sambut Malam Pergantian Tahun

301214-ragam-2

JAKARTA, (tubasmedia.com)-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memastikan pagelaran Jakarta Night Festival (JNF) tetap dilaksanakan menyambut malam pergantian tahun baru. Menurut Ahok, aparat Polda Metro Jaya sudah menyiapkan skema pengamanan berlangsungnya JNF.

“Tadi kita ngobrol-ngobrol, Pak Kapolda (Irjen Pol Unggung Cahyono) mengatakan sudah siap dari semua sisi, ya kita jalankan,” ujar Ahok di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (30/12/2014).

Pagelaran JNF itu rencananya dipusatkan di Silang Monas tidak seperti tahun sebelumnya di Bundaran HI. Rencananya, Ahok bersama para pejabat Pemprov DKI akan berjalan kaki dari Bundaran HI ke Monas. Ahok memberi pesan agar masyarakat termasuk para PKL yang akan memadati rute JNF tetap menjaga kebersihan.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Arie Budhiman sebelumnya mengatakan, panitia menyiapkan sembilan panggung berukuran besar yang tersebar di sepanjang Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Namun acara akan dipusatkan di dua panggung utama, yaitu di Bundaran HI dan Silang Barat Monas, seberang Patung Kuda. Masing-masing panggung akan menyuguhkan hiburan berupa musik tradisional, dangdut juga musik modern seperti jazz, rock dan reggae. (marto tobing)

Berita Terkait

Komentar

Komentar