Breaking

Jokowi dan Ahok Tinjau Proyek Penanggulangan Banjir Jakarta, Rabu sore

ahok-jokowi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rabu (18/2) sore, meninjau sejumlah proyek pemerintah pusat dan daerah yang berkaitan dengan penanggulangan banjir, antara lain, banjir kanal dan sodetan Ciliwung di Jakarta.

Pada Rabu ini, Presiden Jokowi berkantor di Bogor dan Jakarta. Pada Rabu pagi, Presiden enerima Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Istana Bogor. Kemudian Presiden kembali ke Jakarta untuk meninjau proyek penanggulangan banjir Ibukota. Demikian dikutip dari laman Setkab, Rabu pagi.

Sementara itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengingatkan warga Ibukota untuk meningkatkan upaya mitigasi bencana mengingat ancaman banjir di DKI Jakarta masih akan berlangsung hingga akhir Maret 2015.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan, ancaman bencana banjir di DKI Jakarta masih akan terjadi hingga akhir Maret 2015. (ril/ender)

Berita Terkait

Komentar

Komentar