Jokowi, Menang Mutlak di Bali

DENPASAR, (tubasmedia.com) – Jokowi, capres petahana nomor urut 01 menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bali atas dukungan yang diberikan.

Gubernur Bali, Wayan Koster, mengatakan, telah menerima telepon langsung dari Joko Widodo alias Jokowi yang menyampaikan apresiasi atas dukungan luar biasa masyarakat Bali pada pasangan petahana Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Beliau telah menerima laporan bahwa persentase suara Capres no 01 mencapai 92 persen di Bali, persentase tertinggi di antara 34 provinsi di Indonesia. Beliau mengucapkan terima kasih atas pencapaian itu,” kata Koster, di Denpasar, Kamis (18/4/2019) malam.

Koster menambahkan, Jokowi telah menghubunginya pada Kamis (18/4) petang, sekitar pukul 18.30 Wita saat dirinya masih berada di rumah dinas Jaya Sabha, Denpasar.

Menurut Koster, dia merupakan gubernur, sekaligus ketua DPD PDI Perjuangan pertama yang ditelepon Jokowi. Hal ini sebagai apresiasi atas tingginya suara yang dicapai pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres kali ini.

Pencapaian persentase tersebut merupakan kejutan bagi Jokowi, yang sebelumnya memperkirakan bahwa dukungan di Bali akan mencapai 80 persen.

“Jadi beliau juga ingin menitipkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali atas dukungan yang luar biasa itu,” kata Koster. (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar