Jokowi Tolak Permintaan Prabowo untuk Menyanyi

Presiden Terpilih Joko Widodo bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di hari ulang tahunnya yang ke-63 tahun.

Presiden Terpilih Joko Widodo bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di hari ulang tahunnya yang ke-63 tahun.

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Presiden Terpilih Jokowi menolak permintaan Prabowo untuk menyanyi dalam pertemuan mendatang. “Kalau untuk nyanyi tak bisa saya penuhi, karena bukan penyanyi,” katanya ketika dirinya berdiri di samping Prabowo. “Tapi saya pasti datang,” sambung Jokowi.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang Jokowi untuk datang ke kediamannya, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. “Itu jadi kehormatan bagi saya. Saya juga akan meminta untuk menyanyi,” begitu kata Prabowo sambil tertawa usai bertemu dengan Jokowi di rumahnya, di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014) siang tadi.

Pertemuan Prabowo dan Jokowi saat itu diwarnai suasana yang penuh persahabatan. Kendati ada perbedaan pandangan politik bukan berati ada perpecahan atau pertikaian. Hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo yang ke-63 tahun, Jokowi terlihat sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

Prabowo Subianto berpesan kepada pendukungnya usai bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi. “Saya mohon semua pendukung saya tidak anggap perbedaan politik, pandangan dan persaingan politik harus menjadi sumber perpecahan. Kita satu bangsa dan satu nusa, kita harus bersatu,” ujarnya seusai pertemuan. (sabar)

Berita Terkait