Kabar Gembira, Bali tidak ada Penambahan Pasien Corona

DENPASAR, (tubasmedia.com) – Kabar baik. Selama 24 jam terakhir tidak ada penambahan kasus positif Corona (COVID-19) di Bali. Sementara pasien yang sembuh dari COVID-19 bertambah 8 orang.

“Hari ini ada kabar baik karena tidak ada penambahan kasus positif COVID-19, sehingga jumlahnya tetap sama seperti hari sebelumnya yaitu 215 orang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bali, Dewa Made Indra, Rabu (29/4/2020).

“Kabar baik lainnya, ada 8 orang pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh, sehingga secara kumulatif jumlah pasien yang sembuh telah mencapai 96 orang,” tambahnya.

Dia mengatakan pasien yang baru sembuh ini merupakan 7 orang warga negara Indonesia (WNI) dan 1 orang warga negara asing (WNA).

“Sebanyak 8 orang yang sembuh terdiri dari 1 WNA dan 7 WNI 3 orang PMI dan 4 orang Non PMI,” ujar Indra.

Sementara itu, pasien yang masih dirawat ada sebanyak 115 orang yang tersebar di RS rujukan di Bali dan tempat karantina yang dikelola oleh Pemprov Bali.

“Sementara jumlah pasien positif dalam perawatan kasus aktif tercatat sebanyak 115 orang yang berada di rumah sakit, dan di karantina di Bapelkesmas,” tambah Indra.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar