Kabupaten Tasikmalaya Lanjutkan Kurikulum 2013

120115-nas1

TASIKMALAYA, (tubasmedia.com) – Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya memutuskan akan terus melaksanakan Kurikulum 2013. Dengan demikian teka teki tentang Kurikulum 2013 akhirnya terjawab, yaitu dilanjutkan.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Achmad Juhana, kepada wartawan, seusai rapat koordinasi bersama para kepala UPTD di Kantor Dinas Pendidikan, baru-baru ini.

Dikemukakan, khusus di Kabupaten Tasikmalaya ada beberapa catatan dalam pelaksanaan Kurikulum 2013, di antaranya, pengkajian ulang atau analisis sistem penilaian dan pelaporan.

“Jadi, tentunya harus kita lakukan sosialisasi yang komprehensif terhadap lingkungan masyarakat sekitar sekolah,” kata Juhana.

Terkait dengan penyempurnaan proses, dikemukakan, dilakukan melalui sistem pendampingan keprofesian berkelanjutan (PKB) terhadap guru atau di setiap kelompok kerja seperti Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), Kelompok Kerja Guru (KKG) dan MKPPS. (hakri)

Berita Terkait

Komentar

Komentar