Kader Golkar Harus Jadi Panutan

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Utara FL Fernando mengajak seluruh kader Partai Golkar  menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat. Juga diharapkan tampil menjadi pemerkasa pembangunan sesuai harapan masyarakat di lingkungan masing-masing.

Hal itu ducapkan usai menyerahkan Surat Keputusan tentang susunan dan komposisi Personalia masa bhakti 2020-2025 kepada enam Pimpinan Kecamatan Partai Golkar DPD II Golkar Tapanuli Utara  di Tarutung kemarin.

Fernando menyebutkan, Partai Golkar adalah partai yang sudah mapan, partai yang mempunyai kontribusi besar dalam kemajuan bangsa dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Oleh sebab itu, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar jangan ragu membangun komunikasi dengan Uspika seperti Camat, Danramil, Kapolsek serta para tokoh masyarakat setempat,’’ katanya.

Enam pimpinan kecamatan yang menerima SK adalah Pimpinan Kecamatan Tarutung, Kecamatan Adiankoting, Kecamatan Garoga, Kecamatan Pangaribuan, Kecamatan Siborongborong dan Kecamatan Muara.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar