Kader Nasdem Kalbar, Andreas Acui, Juga Tinggalkan Nasdem

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Dua kader Nasdem, Niluh Djelantik dan Andreas Acui Simanjaya hengkang dari partai setelah Anies Baswedan dideklarasikan sebagai capres Nasdem.

Sebelumnya, Kader Partai Nasdem, Niluh Djelantik telah mengunggah pesan perpisahan, beberapa jam setelah ketua umum Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Desainer sekaligus aktivis Bali itu langsung mengunggah pesan tersebut melalui Instagram pribadinya @niluhdjelantik pada Senin 3 Oktober 2022 kemarin

Bukan hanya Niluh Djelantik, terbaru kader Nasdem asal Kalimantan Barat juga ikut hengkang.

Dia adalah Andreas Acui Simanjaya, sosok Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalimantan Barat ini menyampaikan dirinya keluar dari keanggotaan dan kepengurusan di DPD Partai Nasdem Kalbar, Selasa 4 Oktober 2022.

Ia menyampaikan kepada seluruh jajaran DPD Nasdem Kalbar dan seluruh keluarga besar Nasdem untuk pamit dari keanggotaan menurut pertimbangan juga alasan pribadi.

“Kepada yang terhormat Ketua dan seluruh jajaran DPD Nasdem Kalbar dan seluruh keluarga Besar Nasdem, saya mohon pamit dari Keanggotaan dan Pengurus Partai Nasdem dengan berbagai pertimbangan serta alasan pribadi, “kata Andreas Acui Simanjaya.

“Saya sudah mengundurkan diri dari Keanggotaan dan Kepengurusan di DPD Partai Nasdem Kalbar dengan menyerahkan surat pernyataan Mundur kepada DPD Partai Nasdem Kalbar dengan tembusan KPU Kalbar, “terangnya. (sabar)

 

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.