Kades Gelar Turnamen Futsal

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI, (Tubas) – Bola voley menjadi olah raga favorit penduduk Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jabar. Sedikitnya ada ratusan lapangan bola voley di desa itu. Turnamen olah raga murah meriah itu belum lama digelar oleh Kades Tridaya Sakti Tambun Selatan Suwardi.

Open Tournament Bolla Volley itu diselenggarakan bekerja sama dengan sebuah perusahan rokok dan memperbutkan piala bergilir Kades.

Tidak hanya itu, untuk menggelorakan semangat olah raga di desanya Kades Suwardi akan merangkul generasi muda yang tergabung dalam karang taruna menggelar menggelar turnamen futsal antar Rukun Warga (RW). Kegiatan tersebut untuk merayakan hari Sumpah Pemuda.

Di Desa Tridaya Sakti ada 16 RW. Diharapkan semua RW akan mengirimkan wakilnya untuk ikut mengikuti turnamen itu. “Pendaftaran sudah dibuka, gratis hadiahnya lumayan” kata Kades ketikak ditemui tubasmedia.com di kantornya, pekan lalu.

Turnamen Futsal akan dilaksanakan di halaman gedung Badan Perwakilan Desa (BPD). “Melalui olah raga kita akan membangun dan mengembangkan silaturahmi dan sportivitas antar warga khususnya para pemuda” jelasnya. (rudi kosasih)

Berita Terkait

Komentar

Komentar