Kalau Sudah Terpilih, Jangan Lupakan Rakyat

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI, (TubasMedia.Com) – Dihadiri dua calon bupati Kabupaten Bekas, Sa’duddin dan dr Neneng Yasin, kantor Forum Betawi Rempug (FBR) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bekasi diresmikan. Selain dihadiri anggota FBR dari korwil lainnya, Kapolres Kabuaten Bekasi Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat berkesempatan hadir.

“Sebagai Korwil Kabupaten Bekasi kita siap sukseskan Pilkada 2012. Kita akan dukung Bupati yang peduli mayarakat Bekasi,” kata Hajah Nyai Rosmala sebagai tuan rumah.

“Jangan seperti dulu-dululah. Setelah calon terpilih jadi Bupati, mereka lupa. Saat kampanye para calon berjanji bahwa masyarakat Kabupaten akan diprioritaskan. Tapi nyatanya omong doang alias omdo. Ini akan membuat sakit hati masyarakat,’’ katanya.

Menurutnya, siapa pun jadi pemimpin, tolong peduli masyarakat. Kalau masyarakat Bekasi, yang penting dapur ngebul, pulang kagak dimanyunin istri,,” ujar ibu beranak lima ini.

Diakuinya FBR Korwil Kabupaten Bekasi ibaratnya masih perawan. “Artinya belum ada dari calbup yang meminang. Kita belum ada kontrak politik. Pokoknya sekarang masih netral dan bebas. Tapi nanti siapa yang duluan meminang, kita akan dukung, ” sambungnya. (rudi kosasih)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar