Kapolres Depok Wajibkan Seluruh Polsek di Wilayahnya Pasang Spanduk Selamat Natal

 

 

DEPOK, (tubasmedia.com) – Kapolresta Depok AKBP Herry Heriawan bersama pejabat teras melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke polsek-polsek  dalam rangka mengecek kesiapan anggota serta mengetahui kerawanan gangguan kamtibmas.

Hal ini dilakukan AKBP Herry selaku  pucuk pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polresta Depok, yang baru menjabat selama sebulan sebagai Kapolresta.

“Selain sidak kesiapan anggota yang ada di polsek, sekaligus mengecek kerawanan di wilayah kerja Polsek terkait kesiapan personil dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017,” ujarnya usai memberikan arahan di depan Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet dengan anggota di aula Polsek Sukmajaya, Senin (20/12) siang.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini menambahkan pihaknya sebagai petugas aparatur hukum bertugas menjaga keamanan masyarakat menjamin keamanan bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Setiap Polsek diharuskan membentangkan spanduk selamat memperingati Natal dan Tahun Baru. Hal ini bertujuan sebagai rasa menghormati kebebasan agama sebagai nilai dasar Pancasila,” ungkap jepolan Akpol angkatan 1996 ini. (red)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar