Karya Bhakti Pembuatan Badan Jalan Sepanjang 250 Meter

Picture3

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Selasa 5 Januari 2016 sebanyak tujuh anggota Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen dipimpin Pelda Suparno beserta puluhan warga Dk. Cengklik Rt 05C Ds. Jetiskarangpung Kec. Kalijambe melaksanakan karya bhakti dengan sasaran pembuatan badan jalan sepanjang 250 meter, lebar 4 meter.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi disebut, fungsi kegiatan tersebut adalah dengan dibangunnya badan jalan secara otomatis tanah tidak akan longsor dan berkurang. Maka dengan demikian, batas jalan dengan sawah tertata rapi dan memperindah lingkungan sekitarnya.

Memberikan contoh khususnya kepada warga setempat untuk selalu memberikan suritauladan di sekelilingnya dan memberikan manfaat khususnya para pengguna jalan sehingga dapat berdampak untuk kelancaran ekonomi kerakyatan di wilayah. Oleh sebab itu komunikasi sosial dapat terwujud diwilayah.

Dengan kegiatan ini secara nyata dapat menambah keakraban antara TNI dengan masyarakat sekitar sehingga kehadirannya dapat memberikan semangat kerja bagi masyarakat.

Oleh karena itu perlu adanya sinergitas kerja di lapangan, menjadi sarana komunikasi antara TNI dan masyarakat sebagai serbuan Teritorial khususnya karya bhakti dapat tecapai dan tepat sasaran. (sabar)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar