Karyawan Showroom Dianiaya

Laporan: Redaksi

Wini melapor ke Polsek Cilacap Tengah

Wini saat melapor ke Polsek Cilacap Tengah.

CILACAP, (Tubas) – Sebuah showroom jual beli motor bekas di Jalan Tidar, Sidanegara, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (9/6) kedatangan seorang nasabah dan tiba-tiba menganiaya salah seorang karyawan.

Wini, warga Jalan Perkutut Timur, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, yang merupakan karyawan showroom tersebut dan menjadi korban penganiayaan, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilacap Tengah.

Kepada petugas, Wini yang mengalami luka memar di pelipis kanan dan luka cakar di leher itu mengatakan, kejadian bermula ketika dia yang sedang berjaga di showroom tiba-tiba didatangi pelaku.

Pelaku yang sudah datang untuk kedua kalinya itu, menurut dia, tiba-tiba mendekatinya dan memaksa untuk bertemu pemilik showroom. Namun karena si pemilik showroom tidak berada di tempat, pelaku yang bernama Supratikto, warga Jalan Kebobjati, Cilacap Selatan itu menunggu. Pelaku, yang menurut Wini hendak menggadaikan motornya tersebut, tiba-tiba menyerangnya dengan membabi-buta.

Selain memukul korban, pelaku juga sempat membentur-benturkan kepala korban ke lantai. Karena merasa terdesak, korban berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar jeritan korban segera memberikan pertolongan dan mengamankan pelaku.

Warga yang berang dengan ulah pelaku, kemudian mengeroyok pelaku, sebelum akhirnya dibawa ke kantor polisi setempat. Keluarga korban yang tiba di kantor polisi berusaha menghakimi pelaku, namun berhasil diredam petugas.

Menurut Kapolsek, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek Cilacap Tengah sambil menunggu proses hukum selanjutnya, dan pelaku akan dijerat dengan Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan. (estanto)

Berita Terkait

Komentar

Komentar