Kata Henry, Wamenkum HAM Denny Teman Dekat Vanny

Laporan: Redaksi

Henry Yosodiningrat SH

Henry Yosodiningrat SH

JAKARTA, (TubasMedia.Com) – Pengacara kondang, Henry Yosodiningrat SH mendesak Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana untuk mengklarifikasi hubungan dekatnya dengan pacar terpidana mati Fredy Budiman, Vanny Rossyane.

‘’Sudah tidak rahasia umum lagi kalau Professor Denny Indrayana berteman dekat dengan Vanny dan bila Pak Wakil Menteri Hukum dan HAM kini mendengar apa yang sedang saya omongin ini, saya siap digugat. Tapi tolong diberi penjelasan sudah semua jelas,’’ kata Henry dalam tayangan sebuah stasiun elevisi swasta, Rabu malam.

Seperti diberitakan, Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman, sempat menolak saat akan ditangkap petugas dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di sebuah kamar hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2013) malam.

Vanny mengaku mengenal beberapa pejabat kepada petugas yang akan menangkapnya. Bahkan ia mengancam akan menelepon pejabat di salah satu kementerian dan lembaga pemerintahan yang dia kenal itu untuk membebaskannya dari jeratan hukum.

“Saat ditangkap, dia sempat menggertak petugas, bilang kenal pejabat, lalu mengancam sambil menelepon orang itu,” kata Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Arman Depari kepada wartawan di Gedung Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013).

Tapi, usaha Vanny terbebas dari penangkapan dengan mengaku mengenal pejabat tak ampuh. Penangkapan terhadap dirinya tetap dilakukan. (sabar)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.