Kenapa Lawan Politik Jokowi Hanya Bisa Tiupkan Isu PKI

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kaum ibu-ibu atau emak-emak dari berbagai elemen mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan bakal capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Namun, dukungan tersebut dikritik oleh Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98).

“Saya berpikir kok aneh lawannya Pak Jokowi di Pilpres 2019 gunakan isu emak-emak, Ijtima, PKI lah dll. Apa karena lawan politiknya Jokowi tidak miliki konsultan politik yang memadai,” ucap Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa melalui keterangan tertulisnya, Selasa (18/9).

Menurut Willy, seharusnya bila ingin bertarung membuat program kerja disertai visi misi yang sesuai kebutuhan masyarakat.

“Rakyat Indonesia itu realistis kok,lihat prestasi kerja, kamtibmas aman, nyaman dan kondusif hal mendasar yang bikin Jari 98 dukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Beliau jauh dari korupsi dan rekening gendut jadi tidak ada salahnya #2019CoblosJokowiBae,” paparnya.

Jari 98 pun mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk membuat suasana tahapan Pilpres 2019 ini berjalan kondusif. Untuk Jokowi-Ma’ruf, dia optimistis bisa menjalankan program infrastruktur di periode kedua nanti jika terpilih.

“Kita ciptakan suasana yang sejuk di tahun Politik jelang Pilpres 2019, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Beda pandangan politik itu adalah hal  biasa. Semoga Jokowi dua periode,” tutupnya.(red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar