Ketua DPD Golkar Jateng: Semua yang Palsu akan Disingkirkan…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng), Panggah Susanto, mengaku kalau saat ini tidak semua kader partai, khususnya yang duduk di parlemen memahami doktrin Golkar secara utuh.

Bahkan dengan menggunakan ukuran sebagai wakil rakyat, tidak sedikit juga diantara mereka yang tidak sepenuhnya tampil sebagai wakil rakyat yang sejati alias palsus.

‘’Maka itu kita akan usahakan agar nereka-mereka itu yang palsu-palsu kembali ke prinsip-prinsip partai dan paham betul akan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat,’’ kata Panggah dalam obrolan dengan melalui fasilitas whats-up dengan tubasmedia.com di Jakarta, kemarin.

Sebelumnya kepada Panggah dikirim sepotong tulisan tentang banyaknya teman-teman palsu saat kita berada dalam posisi berhasil dan dijawab oleh Panggah di DPR juga ada yang palsu-palsu. Tapi yang palsu-palsu itu secara pelan-pelan akan dibersihkan melalui prinsip-prinsip partai.

Secara partai, katanya akan diusahakan mengembalikan mereka ke prinsip-prinsip Partai Golkar dimana pada zaman Orde Baru sudah terbukti bahwa Partai Golkar menjadi partai yang kuat. Bahkan saat inipun, menurutnya, Partai Golkar masih merupakan partai terbesar kedua pada saat sebagian besar kadernya tidak paham doktrin Partai Golkar.

‘’Apalagi kalau semua kader bisa paham doktrin partai, pasti Partai Golkar akan besar kembali dan berkuasa. Inilah harapan kita dengan melakukan pembaharuan untuk menyingkirkan yang palsu-palsu itu,’’ lanjutnya.

Diharapkan oleh Panggah upaya bersih-bersih di tubuh partai itu akan segera membuahkan hasil yang menggembirakan apalagi bertepatan dengan perayaan HUT ke-56 Partai Golkar.

Umur 56 tahun berorganisasi ini lanjut Panggah sebuah umur yang cukup matang. Sejak 20 Oktober 1964 berdiri hingga sekarang, ditempa banyak ujian dan tantangan.

“Kami percaya diri Partai Golkar tetap dekat dengan masyarakat, dicintai masyarakat dan harus peduli kepada masyarakat,” katanya menambahkan kalau Partai Golkar telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan bangsa Indonesia.

Panggah yang juga anggota DPR RI ini ingin agar seluruh kader terus mempedulikan perkembangan bangsa dan negara.

“Saya ingin khususnya kader Golkar di Jawa Tengah juga terus peduli pada masyarakat. Serta bersama masyarakat membangun bangsa menghadapi tantangan zaman,” tegasnya. (sabar)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar