Kisruh KPK-Polri, Ketua DPR: Jangan Saling Menyalahkan

250115-nas1
JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakya (DPR)t, Setya Novanto meminta kepada seluruh pihak tidak saling menyalahkan dalam perseteruan antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sehingga menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

“Ya, semuanya jangan ada saling menyalahkan. Semua kita harapkan kondusif dan berjalan sebaik-baiknya,” ujar Setya Novanto usai menghadiri acara Partai Golkar di Hotel Sultan, di Jakarta, Minggu (25/1/2015).

Dia mengaakan, yang penting dalam hal ini tidak melemahkan penyelenggaraan ketatanegaraan. “Khususnya yang berkaitan dengan masalah penegakan hukum,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsudin mengatakan setuju dengan pendapat Presiden Joko Widodo bahwa penegak hukum harus melaksanakan penegakan hukum sesuai dengan Undang-undang.

Dia menegaskan, sesama penegak hukum juga harus saling menghormati. “Saya sependapat pandangan Presiden Jokowi silahkan penegak hukum melaksanakan penegakan hukum sesuai Undang-undang,” kata dia.(nisa)

Berita Terkait

Komentar

Komentar