Klaim Menang, Golkar Ancol Akan Gelar Syukuran

IMG-20150322-00057

JAKARTA, (tubasmedia.com) – DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol akan mengadakan syukuran dan ruwatan sekaligus merayakan hari jadi ketua umumnya, Agung Laksono di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (22/3/2015) besok.

Ketua DPP Golkar, Leo Nababan mengatakan acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan wayang semalam suntuk oleh Ki Manteb Soedarsono dengan lakon Amarto Binangun.

“Rencananya besok kita akan membeikan santunan pada anak yatim piatu serta ada musik-musik rakyat. Pada malam harinya dilakukan ruwatan. Dilanjutkan wayang satu malam suntuk oleh bapak KI Mantep Soedarsono,” ujar Leo di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (22/3/2015). Menurutnya syukuran ini setelah keluarnya hasil dari Majelis Mahkamah Partai yang sudah final. Selain itu, lanjut Leo, ini juga sebagai kabar baik bagi DPD I dan II, dengan kejelasan status pengurusannya maka bisa mengadakan proses Pilkada.

“Kita mengucap syukur setelah hasil Mahkamah Partai yang sudah final. Perkara lainnya (proses hukum yang berjalan) silahkan saja, karena tidak pengaruh dengan proses konstitusi yang ada. Soal PTUN itu kan bukan kepada Agung Laksono tetapi kepada pemerintah. Jelas posisi dan persoalannya, membuat DPD tingkat I dan II gembira, bersyukur karena bisa ikut Pilkada. Badai sudah berlalu,” jelasnya.

Leo juga menyebutkan acara tersebut juga bertepatan dengan hari jadi Agung Laksono yang merayakan hari jadinya. “(Acara ini juga bertepatan) Sang nahkoda Agung Laksono berulang tahun ke 66 tahun. Ini dijadikan semua. Semoga semua dan sukses di era baru ini,” tandasnya.(nisa)

Berita Terkait