KNPI Kendal Peduli Hukum dan Lingkungan

Laporan: Redaksi

Ali Martin, saat melantikan Pengurus LKBH “Pemuda” KNPI Kendal

Ali Martin, saat melantikan Pengurus LKBH “Pemuda” KNPI Kendal

SEMARANG, (Tubas) – Acara pelantikan Pengurus Kecamatan KNPI Kendal dan Pelantikan Pengurus LKBH “Pemuda” KNPI Kendal, oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kendal, Ali Martin, berlangsung di ruang paripurna gedung DPRD Kendal, beberapa hari lalu. Acara dihadiri Ketua DPD KNPI Jawa Tengah, Hj. Novita Wijayanti dan para pejabat eksekutif dan legislatif Kabupaten Kendal.

Ada dua sasaran yang diinginkan oleh pengurus KNPI Kendal dengan dilaksanakan kegiatan ini. Pertama, kata Ali Martin, pelantikan PK untuk membuktikan dan mengoptimalkan dukungan KNPI Kendal terhadap kepemimpinan Hj. Novita Wijayanti menjadi satu-satunya Ketua DPDKNPI Jawa Tengah. Kedua, pelantikan LKBH “Pemuda” KNPI Kendal untuk memberi ruang gerak generasi muda anggota KNPI yang berprofesi sebagai lawyer.

Dengan adanya wadah LKBH “Pemuda”, menurut AliMartin, KNPI memungkinan rekan-rekan bisa lebih proaktif dalam menangani bebagai persoalan hukum yang ada diwilayah Kabupaten Kendal.

Dalam siaran persnya, Ali Martin mengatakan, bahwa, LKBH “Pemuda” KNPI Kendal dalam melaksanakan penyuluhan hukum setiap hari antara jam 14.30 – 15.30 on air melalui Radio Swara Kendal. Demikian juga menyelenggarakan konsultasi hukum bagi masyarakat secara gratis, bertempat di kantor KNPI Kendal.

Ali Martin mengungkapkan, dengan berdirinya LKBH “Pemuda” ini, masyarakat luas akan mengetahui bahwa pemuda yang terhimpun dalam wadah KNPI merupakan pemuda yang mampu mengukir prestasi, dan prestasi ini bisa dirasakan secara nyata oleh masyarakat luas. (yon)

Topik :

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.