Komisioner KPK Mendapat Dukungan Moral Dari Kaum Ibu

260115-NAS-3

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Pasca tiga hari penetapan komisioner KPK Bambang Widjojanto (BW) ditetapkan sebagai tersangka, KPK kembali mendapatkan dukungan moral dari sekelompok masyarakat khususnya kaum ibu.

Dalam pengamatan tubasmedia.com, Senin (26/1/15) komunitas yang menamakan dirinya Masyarakat Anti Korupsi (MARAK) didominasi kaum ibu itu melakukan aksi damai di depan Gedung KPK. Mereka meminta Ketua KPK Abraham Samad tidak takut dengan segala intervensi yang terus dilancarkan kepada para komisionernya.

“KPK dibawah pimpinan Abraham Samad harus maju dalam pemberantasan korupsi. Abraham Samad jangan takut, karena seluruh rakyat dibelakang mu,” teriak Koordinator MARAK Roy Pangharapan di depan Gedung KPK, Senin (26/1/2015).

Dia pun menyindir Menkopolhukam Tedjo Edhi menanggpi pers sesaat sebelum memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo ke Istana Merdeka Negara sempat melontarkan tudingan bahwa masyarakat yang berunjuk rasa pendukung KPK itu adalah masyarakat yang tidak jelas. “Kami masyarakat yang jelas, kami membayar pajak,” teriak Roy mengecam tudingan Menkopolhukam. (marto tobing)

Berita Terkait