Kronologis PNS Joget Sambil Tenggak Miras…

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Diskominfo Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, memberikan penjelasan terkait video viral PNS yang berjoget sambil memegang botol miras. PNS itu disebut berjoget saat perayaan ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan Humbahas.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Humbahas, Hotman Hutasoit, video tersebut direkam14 Desember 2021 saat ASN Dinas Kesehatan, Puskesmas Doloksanggul dan ASN RSUD Doloksanggul hadir secara spontan di rumah Kepala Dinas Kesehatan untuk merayakan ulang tahun ke-47 Kadis Kesehatan.

Hotman mengatakan, usai makan bersama, sejumlah PNS itu bernyanyi. Ada juga PNS yang berjoget di tengah-tengah undangan yang hadir.

“Benar ada ASN perempuan Dinas Kesehatan yang berjoget, dengan spontan ASN lain mengambil botol minuman dari lemari (koleksi Kadis Kesehatan), dan diberikan spontan kepada perempuan yang berjoget. Tujuannya sebagai surprise pada perayaan ulang tahun kadisnya,” ujarnya.

Video saat bernyanyi dan berjoget itu direkam oleh salah satu PNS dan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp yang berisi sebelas orang. Dari sebelas orang itu, ada yang mengirimkannya ke pihak lain. (roris)

 

 

Berita Terkait