Kumpul Bareng Anggota IWAPI di Banyumas

BANYUMAS, (tubasmedia.com) – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia, (IWAPI) cabang Kabupaten Banyumas mengadakan kegiatan yang diberi nama “IWAPI Kumpul bareng, Seneng bareng, tur gayeng”, pada Rabu, 18 Januari 2023 di Wahana Edukasi dan Outbond CANDI, Desa Karang Kemiri, Karang Lewas Banyumas.

Kegiatan yang dikemas Dewi Setiowati, Ketua Umum DPC Banyumas, sekaligus Wakil Ketua Umum 6 bidang Pariwisata Budaya dan Ekonomi Kreatif DPD JawaTengah bertujuan agar IWAPI menjadi lebih akrab dan bersinergi bersama.

Kegiatan yang dihadiri peserta antara lain dari Kabupaten Magelang, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purbalingga, Kota Semarang dan juga Ketua Umum dan Pengurus IWAPI DPD Jawa Tengah, serta Camat Karang Lewas dan Kepala desa Karang Kemiri itu dihibur dengan tarian Cipat Cipit Banyumas oleh anggota IWAPI Kabupaten Banyumas.

Ketua DPC IWAPI Kabupaten Banyumas, Dewi Setiowati menyatakan kegiatan ini menunjukkan adanya kerjasama yang baik antar DPC yang diharapkan menjadi jalan memperluas jaringan usaha sesama anggota IWAPI.(jhon hutapea/nas sibarani)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.