Laju Rupiah Cenderung Stagnan

laju

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Head of Research NH Korindo Securities Indonesia, Reza Priyambada memaparkan, laju Rupiah tidak banyak mengalami perubahan dari sebelumnya. Apalagi laju Euro juga tidak banyak berubah setelah masalah Yunani belum menemui kepastian.stagnan

 

Turunnya industrial production dan manufacturing production AS juga tidak banyak memberikan imbas positif pada US$ sehingga lajunya pun cenderung bergerak sideways.

“Dengan berkurangnya tingkat volatilitas laju US$ tersebut tidak terlalu memberikan imbas negatif pada Rupiah,” kata Reza, Rabu (17/6/15).

Setidaknya kekhawatiran sebelumnya terhadap Rupiah tidak terjadi. Sebelumnya, disampaikan bahwa tampaknya belum ada harapan terhadap Rupiah saat ini untuk dapat mengalami kenaikan seiring masih tertutupnya peluang sentiment positif.

Laju Rupiah masih berada di bawah level resisten 13.330. Meski cenderung stagnan namun, laju Rupiah diharapkan dapat bergerak positif mengingat volatilitas laju US$ yang sedang turun. Tetap cermati setiap sentimen yang dirilis. Rp 13.340-13.330 (kurs tengah BI). (angga)

 

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar