Lansia Muara Doakan Nikson – Sarlandy Menang

TAPUT, (tubasmedia.com) – Ratusan Lansia se-Kecamatan Muara sambut Satika Simamora dan rombongan pada acara tatap muka pada rangkaian tahap kampanye Pilkada Taput 2018 di Zona 2 Siborong-borong dan Muara. Acara ini dihadiri para ibu-ibu, bapak-bapak dan remaja,  jumat, (02/03) yang berlangsung di Desa Lontung Muara.

Mewakili lansia Op. Osber br Sinaga mengatakan, semua masyarakat harus memilih Nikson-Sarlandy karena telah memberi perubahan pembangunan di Tapanuli Utara.

“Kita para lansia mendoakan Nikson – Sarlandy untuk menang pada Pilkada nanti. Janganlah kita melupakan pembangunan yang telah kita nikmati sejak Nikson Nababan menjadi Bupati melalui pemberian ibu Satika Simamora. Kita pilihlah no 1 untuk melanjutkan pembangunan” ujarnya.

Perubahan pembangunan semenjak pemerintahan Nikson Nababan sudah dirasakan masyarakat, baik di insfratruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan. “Itu nyata, bukan muluk-muluk. Nikson Nababan telah membuat banyak terobosan pembangunan untuk mensejahterakan rakyat. Jadi, perpaduan Nikson-Sarlandy sudah cocok untuk kemajuan Tapanuli Utara,” ungkapnya.

Satika Simamora dalam orasi politiknya terlebih dahulu mengajak kaum lansia, ibu-ibu dan remaja untuk memilih yang sesuai dengan kata hatinya. Kenapa harus perempuan, sebab doa dan permintaan seorang ibu abadi. “Kalau kaum ibu sudah mengucapkan menang Nikson-Sarlandy, Tuhan pasti mengabulkannya. Kalau para lansia sudah benar-benar suka Nikson – Sarlandy, Tuhan akan memberkatinya untuk jadi pemenang. Karena ucapan itu merupakan doa,” ucap Satika Simamora.

Program yang dijalankan Nikson Nababan untuk masyarakat banyak yang telah menjadi nyata mulai dari sekolah gratis, pembuatan jalan hotmix, pasar lelang, talangan harga pertanian, jaminan kesehatan gratis, pemberian Alsintan dan bibit gratis.

Beberapa tahun terakhir ini pembangunan di Kecamatan Muara sudah menuju kemajuan, tahun 2016 Tapanuli utara jadi tuan rumah Destinasi Danau Toba dalam kegiatan Festival Danau Toba bulan September yang lalu. Bahkan saat ini dermaga dan taman sudah dibangun dengan tata ruang bagus disekitaran bibir pantai.

Satika juga menambahkan, marilah kita bijak dan bijaksana menyikapi informasi sesat yang mengganggu hati dan pikiran rakyat Tapanuli Utara. Terutama seperti saat ini banyaknya serangan melalui media sosial.

Dalam acara ini turut hadir nyonya Sarlandy Hutabarat ibu Uli Tobing, Bendahara PDIP Taput Tiur Silitonga dan Tim perempuan Kabupaten Lenny Sipahutar, mewakili Tim Pemenangan Kabupaten Fitri Gultom.

Setelah kegiatan selesai Satika Simamora  bersama Uli Tobing menyambangi Center Pemenangan Nikson-Sarlandy yang disambut oleh Ketua Polma Simaremare, Sekretaris Hotben Hutasoit beserta Tim Kecamatan Muara dan Lansia. (toni)

Berita Terkait

Komentar

Komentar